Langkah Bikin masker alami





masker madu

Masker Madu. Untuk hasil yang baik, bersihkan muka dengan waslap yang sudah dibasahi air hangat untuk buka pori-pori. Berikan madu ke semua permukaan muka. Untuk kulit peka serta punya masalah, campur madu dengan oatmeal. Berikan di wajah serta biarlah seputar 15-30 menit. Bersihkan dengan air hangat, lantas air dingin untuk tutup pori-pori.

Exfoliating Mask. Masker ini dapat menolong sistem pengelupasan serta pengangkatan sel kulit mati di seputar muka. Campur 3 sendok makan olive oil dengan 1 sendok makan garam kosher atau garam laut umum yang gampang didapati. Berikan pada kulit muka yang kering serta jauhi lingkar mata. Masker ini juga sangatlah bermanfaat untuk menghaluskan daerah kulit yang kasar, seperti tumit, dengkul, serta siku tangan.

Masker Putih Telur. Pisahkan putih telur dengan merah telurnya. Cukup berikan putih telur ke semua muka sampai jadi kering. Bersihkan dengan air. Terkecuali bersih, muka bakal merasa kencang sesudah dimasker putih telur. Pas untuk kulit muka normal serta condong berminyak. Bekas merah telur yang tidak terpakai, bisa Anda masak dengan kombinasi bahan masakan lain.

Masker Merah Telur. Pisahkah merah telur dari putih telurnya. Berikan merah telur ke semua muka serta leher, biarlah sepanjang 30 menit. Bersihkan dengan air dingin. Merah telur yang menganudng banyak vitamin A ini dapat menolong menyingkirkan noda bekar jerawat. Sangatlah pas untuk kulit muka berminyak.

SERBA BUAH

Masker Wortel (untuk kulit normal serta condong berminyak)

Wortel memiliki kandungan vitamin A yang sangatlah tinggi dan sumber vitamin C serta potasium. Serta madu memiliki kandungan fruktosa, glukosa, asam amino, vitamin, serta mineral.

2-3 buah wortel yang memiliki ukuran cukup besar

4 ½ sendok makan madu

Rebus wortel lantas leburkan sampai lembut. Campur dengan madu. Berikan di wajah serta biarlah sampai 10 menit. Bersihkan dengan air dingin.

Masker Apel (untuk kulit berminyak serta berjerawat)

1 buah apel memiliki ukuran tengah (diparut)

5 sendok makan madu

Campur parutan apel dengan madu juga sebagai masker. Berikan ke semua muka serta biarlah sepanjang 10 menit. Cucui muka sampai bersih dengan air dingin.

Masker Strobery (untuk kulit berminyak)

Strobery memiliki kandungan vitamin C semakin banyak daripada jeruk. Buah-buahan yang menganudng banyak vitamin C bisa menghindar penyakit kanker.

8-9 buah stroberi

3 sendok makan madu

Leburkan strobery dengan memakai garpu, lantas campur dengan madu. Janganlah pakai jus untuk menghancurkan strobery. Saringlah cairan yang dihasilkan dari ctroberi serta madu. Berikan ke semua muka sampai 10 menit. Bersihkan bersihwajah dengan air dingin.

Masker Pisang (untuk kulit kering)

Pisang adalah sumber vitamin C, vitamin B6, serta potasium. Pisang juga mengadung moisturizer yang bisa melembabkan muka.

2 buah pisang memiliki ukuran tengah madu, bila perlu

1 sendok makan oatmeal

susu murni (untuk menghaluskan muka)

Leburkan pisang dengan garpu. Janganlah terlampau halus, karena bakal membuahkan terlampau banyak air. Campur pisang dengan oatmeal. Imbuhkan madu serta susu bila ingin. Berikan ke semua muka serta biarlah sepanjang 10 menit. Cuc bersih muka dengan air dingin.

Masker Buah Peach atau Plum (untuk kulit normal)

Buah peach atau plum dapat mengangkat sel kulit mati serta meregenerasi sel

yang baru. Kandungan AHA (alpha-hidroxy acid) di dalamnya bisa membantu

melenyapkan kerut-kerut halus, noda hitam disebabkan cahaya matahari, noda akibat

sistem penuaan di wajah, noda bekar jerawat, serta mengecilkan pori-pori.

1 buah peach atau plum memiliki ukuran sedang

1 sendok makan madu

sedikit oatmeal

Rebus buah peach sampai lembek. Leburkan dengan memakai garpu serta campur dengan madu serta oatmeal sampai mengental. Berikan ke semua muka sepanjang 10 menit. Bersihkan bersih muka dengan air dingin.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Langkah Bikin masker alami