5 Kunci Riasan Sempurna



Beragam product kecantikan menjanjikan untuk membuat kulit muka yang flawless. Tetapi, iika Anda salah menerapkannya, riasan akan tidak menempel dengan prima. Tersebut sebagian panduan saat sebelum Anda lakukan riasan :

1. Sesudah bersihkan muka, pijatlah muka serta leher dengan moisturizer lantas diamkan supaya menyerap seutuhnya di kulit sepanjang kurang lebih 5 menit.

2. Bila Anda mempunyai pori-pori besar atau garis halus, terapkan primer dengan cara tidak tebal pada ruang yang memerlukan. Primer berperan juga sebagai pembatas pada kulit Anda serta riasan.

3. Tentukan foundation sesuai sama type kulit Anda. Untuk kulit berminyak, dianjurkan pilih powder foundation atau foundation cair yang mempunyai formula bebas minyak. Sesaat yang memiliki type kulit kering jauhi type foundation itu lantaran bisa mempertegas garis halus di wajah. Terapkan foundation memakai cara yang paling nyaman untuk Anda, dapat menggunakan jari tangan, kuas maupun spons. Baurkan foundation dari sisi tengah muka dengan gerakan ke arah luar sampai garis rahang supaya menghindar bulu halus di wajah tak tampak berantakan.

4. Pakai concealer untuk menyamarkan noda hitam atau menutupi ruang spesifik seperti
ruang kantung mata. Pastikan concealer berwarna lebih muda dari warna kulit Anda yang juga
bisa mempertegas area-area yang mau Anda tonjolkan seperti tulang alis serta tulang pipi.

5. Juga sebagai langkah paling akhir, pakai bedak tabur atau setting spray ke ruang wajah
yang paling berminyak supaya riasan bertahan lama.




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 Kunci Riasan Sempurna