Bolehkah Memberi warna serta Meluruskan Rambut Sendiri di Rumah?



Menjamurnya salon kecantikan dengan variasi kwalitas, service dan harga kerapkali tak menanggung beralihnya ketertarikan customer. Terkecuali cost, permasalahan saat serta keyakinan sering melandasi masih tetap beberapa wanita pilih memberi warna serta meluruskan rambut sendiri dirumah.

Toh, tak ada larangan melakukan hal itu. Tetapi, bila Anda tak memahami benar apa yang dikerjakan pada ‘mahkota’ Anda, mungkin rusaknya yang malah berlangsung. Utama untuk mengerti bahwa tiap-tiap keadaan serta tesktur rambut tidak sama, hingga perawatan atau cara ‘styling’nya juga tidak sama juga.

Jadi, bagaimanakah hindari kekeliruan waktu menjaga rambut sendiri dirumah? Tim Artistik Makarizo menuturkan dengan cara detil pada TabloidNova. com.

Kekeliruan waktu memberi warna rambut di rumah

Sebenarnya, memberi warna rambut sendiri yaitu hal yang salah. Sistem pewarnaan rambut yaitu sistem technical serta chemical hingga perlu bertahun-tahun untuk seseorang hairdresser atau hairstylist untuk kuasai tehnik pewarnaan rambut yang prima.

Juga sebagai misal, sistem pewarnaan yg tidak pas umumnya yang mengakibatkan rambut rusak, umpamanya untuk sistem bleaching, atau memakai komposisi pencampuran proxide yg tidak pas.

Ke-2, terkecuali pencampuran bahannya, aspek keamanaan serta keselamatan waktu memberi warna rambut di rumah butuh di perhatikan. Product kimia sangatlah rawan menghematasi kulit kepala, kulit badan terlebih mata bila prosesnya dikerjakan asal-asalan serta tak waspada. Bukan hanya sistem pengaplikasian serta pencampuran warna saja, sistem pencuciannya juga memerlukan tehnik spesial.

Ketiga, berlaku selektif serta ketahui dengan benar kandungan bahan yang ada dalam product pewarna rambut. Misal kandungan bahan beresiko yang dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan rambut yaitu Ammomia, Paraben, SLS (Sodium Lauryl Sulfat).

Kekeliruan waktu sistem pelurusan rambut di rumah

Rebonding Sistem dengan bahan aktif hydrolyzed collagen, protein susu, dan 100% ammonia free tak mengakibatkan rambut rusak meskipun diluruskan. Kesalahan kerap berlangsung ketika sistem pelurusan tersebut, umpamanya pemakaian jenis krim Rebonding step 1 yg tidak sesuai sama keadaan rambut, sistem peresapan yg tidak dikontrol sampai over sistem, sampai suhu mesin catok serta tehnik pencatokan yg tidak pas bisa menyebabkan rusaknya pada rambut.

Rusaknya rambut dapat juga berlangsung lantaran sistem catok, atau styling memakai hair dryer, tanpa ada didahului oleh sistem pewarnaan ataupun pelurusan.




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Bolehkah Memberi warna serta Meluruskan Rambut Sendiri di Rumah?