Argumen Crystal Guava Jadi Kudapan Sehat





Bila Anda tengah bersantai atau melihat tv, satu hal yang tidak dapat ditinggalkan yaitu nyemil kudapan. Namun, kudapan seperti apa yang Anda camil? Bila Anda mau bersantai sembari menyemil, Crystal Guava mungkin saja kudapan sehat Anda.

Crystal Guava adalah buah tropis yang mempunyai bentuk bulat atau oval seperti buah pir. Buah yang satu ini memiliki kandungan vitamin yang bikin saat enjoy Anda makin sehat. Crystal Guava memiliki kandungan senyawa lycopene yang berperan juga sebagai anti-oksidan pelawan kanker. Senyawa lycopene yang terdapat dalam Crystal Guava ini melebihi senyawa yang sama pada buah serta sayuran lain.

Crystal Guava juga mempunyai senyawa lycopene 20% semakin besar dari lycopene dalam tomat. Pada tomat, lycopene bakal hilang jika ada dalam kondisi sudah dimasak. Tidak sama dari tomat, Crystal Guava mempunyai tingkat lycopene yang sama baik itu dikonsumsi dengan cara mentah maupun lewat sistem masak terlebih dulu.

Lycopene yang ada di Crystal Guava di ketahui dapat membuat perlindungan beberapa sel sehat pada badan serta mengikat radikal bebas sebagai pemicu semua jenis rusaknya jaringan pada badan. Diluar itu, lycopene pada Crystal Guava dapat menyembuhkan penyumbatan pembuluh darah, system saraf, serta penyebab kanker. Seseorang pria dengan kanker prostat yang konsumsi lycopene tunjukkan kesembuhan yang penting. Pada suatu riset, lycopene pada Crystal Guava ini dapat menghalangi bermacam sel kanker serta sangat mungkin untuk menghilangkannya juga.

Menurut beberapa peneliti, lycopene pada Crystal Guava bisa menghalangi perkembangan sel kanker payudara sebagai ancaman beberapa wanita. Diluar itu, suatu riset juga tunjukkan lycopene pada Crystal Guava bisa membuat perlindungan Anda dari resiko jantung koroner. Tidak cuma mempunyai lycopene yang berguna, Crystal Guava juga memiliki kandungan vitamin C serta anti-oksidan yang lain.

Crystal Guava nyatanya mempunyai 60% kalium semakin banyak dari pisang. Kalium dalam Crystal Guava menolong membuat perlindungan badan dari penyakit jantung serta stroke. Diluar itu, nutrisi lain pada Crystal Guava dapat dibuktikan dapat turunkan kandungan cholesterol LDL serta tingkatkan kandungan cholesterol HDL.

Untuk Anda yang mempunyai darah tinggi, Crystal Guava berguna juga untuk turunkan desakan darah. Terkecuali mempunyai beberapa kandungan yang menyehatkan, Crystal Guava mempunyai rasa manis yang tidak dapat Anda terlewat demikian saja. Inilah argumen Crystal Guava layak jadi kudapan sehat Anda keseharian.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Argumen Crystal Guava Jadi Kudapan Sehat