Terlepas Stres dengan Totok Aura

Padatnya kesibukan bikin badan merasa capek serta kadang-kadang bisa menyebabkan stres Karenanya butuh langkah untuk melepas stres serta melindungi kesehatan. Satu diantara perawatan yang dapat diambil yaitu totok aura.

Satu diantara tempat yang diklaim juga sebagai pelopor perawatan dengan totok aura yakni Dian Kenanga. Menurut Yang memiliki Dian Kenanga, Dian Priharjati, totok aura adalah kerjasama pada therapy tenaga perana atau bioenergi dibarengi totok atau acupressure. Disamping itu, acupresure adalah cara yang mirip akupunktur tanpa ada jarum.

" Aura tersebut berarti daya. Dalam bhs Yunani asal usul bhs aura dikatakan sebagai riang senang atau ditranslate dengan cara bebas yaitu daya yang dinamis. Itu dayanya, ” kata Dian.

Dian menyampaikan faedah dari totok aura tidak cuma bikin badan jadi lebih bugar. Namun dapat juga menjaga kecantikan. Lantaran, apabila kesibukan yang dikerjakan sangatlah padat jadi badan jadi tidak fresh lagi.

" Muka juga jadi tampak agak kusam lantaran stes. Totok aura dapat diambil lantaran menolong memperlancar peredaran darah, " tutur Dian.

Diluar itu metabolisme badan dapat juga berproses dengan baik serta seimbang, faedah totok aura tidak berhenti hingga disitu saja. Totok aura dapat pula meregenerasi sel, menolong darah menyerap enzim-enzim, dan menolong otak mensuplai oksigen serta nutrisi tambah baik.

“Para terapis menghimpun daya positif di tangan, lalu disalurkan ke badan pelanggan lewat cara acupressure. Hingga therapy totok aura ini sangat utama untuk kesehatan badan, ” ucap Dian.

Menurut Dian, system kerja totok aura memakai titik penekanan di wajah dengan menyalurkan bioenergi serta tehnik pernapasan yang baik.

" Penekannya juga tidak asal-asalan seluruhnya terapis disini telah melalui step evaluasi. Titik penekanan dalam totok aura sendiri itu di muka, pada mata, tulang hidung, alis sampai atas kepala. Penyaluran bioenergi ini dapat diikuti dengan tehnik pernapasan yang baik, serta tidak lupa juga berdoa, " kata Dian.

Dian merekomendasikan untuk lakukan perawatan satu kali dalam satu minggu. " Bila kesibukan telah padat janganlah menanti hingga stres, baiknya satu minggu sekali agar semakin fresh serta lebih cantik, " tuturnya.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Terlepas Stres dengan Totok Aura