Panduan Jenis Pakaian yang Cocok untuk Beberapa Hijabers Sesuai sama Bentuk Badan



Berkerudung atau berhijab tidaklah penghalang untuk terus tampak cantik. Sudah pasti asal tidak terlalu berlebih serta tetap masih sesuai sama nilai-nilai yang dipercayai. Jika sejauh ini Anda bingung untuk pilih jenis pakaian atau kerudung yang cocok dengan bentuk badan, beberapa tips yang ditulis dari buku “Jangan Jadi Muslimah Nyebelin” karya Asma Nadia ini bakal sangatlah menunjang Anda. Beberapa hijabers butuh mengetahui bentuk badannya lebih dahulu saat sebelum tentukan jenis pakaian yang cocok. Ingin mengetahui selengkapnya? Segera saja ikuti panduan-tipsnya dibawah ini.

Bentuk Badan Gelas Pasir
Tanda-tanda : Lebar bahu atau dada seimbang dengan pinggul. Lekuk badan terbentuk dari pinggang yang ramping.
Pakaian yang cocok : Pada intinya dapat kenakan jenis pakaian apa sajakah. Bagi Anda yang bertubuh gemuk, dapat kenakan pakaian berwarna gelap atau bahan bergaris vertikal tidak tebal yang dapat memberi kesan langsing untuk keseluruhnya tampilan. Jilbab tidak mesti berwarna gelap, jilbab dengan motif cerah dapat memberi kesan lebih cantik serta mahal.

Bentuk Badan Segitiga
Tanda-tanda : Sisi badan jadi membesar dibagian bawah. Lebar bahu atau dada serta pinggul tak seimbang. Umumnya sisi bawah atau pantat semakin besar.
Pakaian yang cocok : Celana berpipa lurus atau rok A Line dapat berikan kesan sisi bawah badan tampak lebih segera. Bila memanfaatkan rok span panjang, manfaatkanlah atasan yang panjang. Jauhi pakaian dengan beberapa bahan yang lemas. Dapat pula gunakan aksesori yang agak mencolok (bentuk atau warnanya) dibagian jilbab atau dada.

Bentuk Badan Segitiga Terbalik
Tanda-tanda : Sisi bahu atau dada lebih lebar dari pinggul. Umumnya model segitiga terbalik miliki pinggul serta kaki yang ramping.
Pakaian yang cocok : Siasati bentuk badan sisi atas yang melebar dengan bahan berwarna gelap. Untuk memberi kesan seimbang, dapat pula gunakan bawahan dengan motif-motif besar. Rok lurus bisa pula diambil lantaran sisi bawah badan yang telah ramping.

Bentuk Badan Persegi Panjang
Tanda-tanda : Nyaris mirip bentuk badan lelaki. Tak berlekuk. Lebar bahu atau dada atau pinggang dan pinggul nyaris tak tampak ketidaksamaannya.
Pakaian yang cocok : Perbanyak detil dibagian dada, agar dapat memberi kesan seimbang atau seimbang. Dapat gunakan celana atau rok di pinggul (hipster), namun pakaian atasannya janganlah kependekan ya.

Sekarang ini telah semakin banyak terdapat pilihan pakaian untuk beberapa hijabers. Motif, design, serta warnanya juga telah sangatlah bermacam sekali. Tinggal bagaimanakah kita pilih yang paling pas untuk kita, sesuai sama bentuk badan kita. Namun janganlah tentukan pakaian yang terlampau ketat atau pakaian dengan bahan yang terlampau tidak tebal ya. Be proud of a hijaber and stay pretty as always!untuk mengetahui koleksi baju gamis modern katun terbaru silahkan kunjungi kaoskeren.net


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Panduan Jenis Pakaian yang Cocok untuk Beberapa Hijabers Sesuai sama Bentuk Badan